nebak karakter teman di Fb n Twitter dari Foto Profilenya

Posted: 18 Mei 2011 in GAYA HIDUP

narsis

waah ternyata untuk mengetahui karakter teman kita di FB atau TWITTER bisa ketebak dari foto profilnya

mari kita tebak karakter teman kita dari foto profilnya…cekibrooooot

1. Memasang foto diri sendiri
Untuk orang yang memasang avatar foto dia sendiri dalam profilenya ini adalah ciri orang-orang yang punya sifat percaya diri, terbuka dan tidak suka pilih-pilih dalam berteman atau suka bersikap apa adanya dalam berteman. Tipe orang seperti ini adalah ciri secara umum orang-orang yang hobi dengan relationship atau pertemanan.

2. Memasang foto diri tapi sering bergonta-ganti foto
Orang-orang model begini mudah ditebak biasanya kurang mempunyai rasa percaya diri yang cukup, cenderung Narsis, punya pribadi yang rada labil, dan sifatnya sangat perfeksionis sehingga cenderung mengekspose kelebihannya dan berusaha menutup rapat-rapat apa yang menjadi kekurangannya.

3. Memasang foto berupa nama merk, karakter atau simbol tertentu
Pada jenis teman yang seperti ini biasanya adalah ciri seorang teman yang sedang membangun sebuah personal branding dengan berusaha memisahkan antara profile dia yang sesungguhnya dengan branding yang berusaha dia ciptakan, khususnya di dunia maya. Teman yang seperti ini biasanya menjadikan sebuah pertemanan di social media sebagai alat untuk marketing dan memperluas network bisnisnya.

4. Memasang foto orang lain
Kebalikan dari orang yang memasang foto diri sendiri, pada tipe orang ini justru sebaliknya, biasanya karena orangnya kurang percaya diri, introvert atau lebih tertutup dan lebih selektif serta sangat berhati-hati untuk menerima pertemanan dari orang-orang yang kurang begitu dikenalnya di dunia maya. Tipe orang semacam ini biasanya punya alasan tertentu yang sangat kuat sehingga tidak mau memasang foto dirinya.

5. Memasang foto diri dan pasangan
Pada tipe orang seperti ini bisa ditebak biasanya punya usia yang relatif masih sangat muda. Masih dalam taraf senang-senangnya berpacaran, atau jika orangnya kebetulan sudah menikah biasanya usia perkawinannya masih tergolong sangat muda dan belum dikaruniai seorang anak di dalam usia perkawinannya.

6. Memasang foto anak
Pada tipe orang yang suka memasang foto anaknya di dalam profilenya bisa ditebak biasanya adalah orang-orang yang masih cukup muda usianya, yaitu di usia dalam kisaran angka 30 tahunan dan baru senang-senangnya mempunyai anak pertama dalam usia perkawinannya.

7. Memasang foto diri dan keluarga
Tipe orang yang memasang foto diri dan keluarga umumnya adalah tipe orang yang sangat bersahaja, mempunyai usia sudah tergolong tidak muda lagi, dan yang jelas sudah tidak ingin coba-coba ngelaba cari pasangan baru lagi lewat dunia maya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s