bocoran memo FBI tentang hadirnya alien di roswell

Posted: 19 Mei 2011 in TECHNO

Biro Federal Amerika Serikat mempublikasikan sebuah memo yang membuktikan bahwa sejumlah makhluk luar angkasa alias alien pernah mendarat di wilayah New Mexico pada 1947 lalu.

Pada memo itu, agen khusus FBI Guy Hottel mengungkapkan bahwa sebuah pesawat penyelidik berhasil menangkap tiga obyek, yang disinyalir sebagai piring terbang di kota Roswell, New Mexico.

Agen Hottel kemudian mendapat informasi seputar makhluk asing itu dari kedua penyelidik yang identitasnya disembunyikan. “Mereka mendeskripsikan piring terbang itu berbentuk bulat di mana bagian tengahnya sedikit mencuat, dengan diameter sekira 50 kaki,” tulis Hottel sebagaimana dikutip Daily Mail.

“Masing-masing piring terbang diisi oleh tiga tubuh seperti layaknya manusia tapi hanya memiliki tinggi tiga kaki,” lanjut Hottel.

Menurut Hottel, piring terbang itu ditemukan di New Mexico karena pemerintah Amerika Serikat memiliki radar bertenaga tinggi yang dibangun di daerah itu. Hottel mensinyalir radar tersebut ikut mempengaruhi mekanisme pengendalian piring terbang tersebut.

Sebuah memo lain yang sempat dipublikasikan pada 1947 lalu mengklaim adanya sebuah benda yang diyakini sebagai piring terbang terlihat di sekitar Roswell dan memiliki bentuk heksagonal.

Memo tersebut menuliskan bahwa piring terbang yang menyerupai balon itu telah dibawa ke Wright Field untuk diperiksa lebih teliti. Ditambahkan juga bahwa informasi tersebut ditandai ‘Urgent’ atau ‘Darurat’ karena antusiasme tinggi masyarakat AS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s