Pria Kekar dan Terlihat Jantan Cenderung Miliki Sifat Pelit

Posted: 22 Mei 2011 in GAYA HIDUP

Berteman dengan orang pelit terhadap harta atau ilmu memang sangat menyebalkan, sebab sifat teman seperti ini hanya ingin diberi saja.

Bahkan beberapa peneliti orang pelit cendrung untuk memperkaya diri sendiri, tanpa perduli dengan kondisi sekitar, hal ini juga bisa merusak tali persahabatan.

Bahkan jika anda mempunyai seorang bos atau pemimpin tipe orang seperti ini bakal dibenci oleh bawahannya.

Beberapa waktu lalu peneliti Claremont Graduate University menganalisa sifat dermawan 25 pria dengan cara diberi sebuah hormon gel testosteron.

Hasilnya pria yang menggunakan gel testoteron cenderung bersifat pelit dan tidak mau mengeluarkan uang dan ini sangat berlawanan pada pria yang menggunakan krim plasebo sebab para pria yang menggunakan krim plasebo cenderung pemberi.

Gel Testosteron adalah sebuah hormon yang dapat menentukan sifat pria dimana bisa dilihat atau mempunyai cirikahs dengan kejantanan pria diantaranya berotot besar, suara dalam, berbulu lebat, mempunyai badan yang tinggi.

Namun untuk kegunaan pada seorang pria hormon Testosteron ini berfungsi meningkatkan libido seks, energi pada tubuh, fungsi imun serta perlindungan terhadap penyakit osteoporosis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s