Ciuman Adalah Cara Asyik Turunkan Berat Badan

Posted: 23 Mei 2011 in GAYA HIDUP

jangan di contoh

Banyak orang yang berusaha menurunkan berat badan dengan melakukan berbagai cara. Tapi, tahukah anda, ada cara yang mudah dan mengasyikan untuk menurunkan berat badan.

Berita gembira datang dari sejumlah dokter gigi di Amerika tentang aktivitas ciuman (kiss). Menurut para dokter ciuman bisa mengurangi berat badan.

Menurut mereka aktivitas berciuman merangsang kelenjar-kelenjar untuk memproduksi air liur lebih banyak. Hal ini baik untuk membersihkan butir-butir makanan yang menempel digigi. Kalau sering dilakukan bukannya tak mungkin ciuman jadi cara ampuh untuk mencegah terbentuknya lapisan plaque, yang bisa menyebabkan kerusakan pada gigi.

Khusus untuk mereka yang merasa kelebihan berat badan, ciuman juga bisa dipakai sebagai cara merampingkan tubuh. yang tentu saja lebih enak dibanding diet biasa.

Setiap kali berciuman, tubuh melepaskan tiga kalori, jika ingin menurunkan berat badan sekitar lima kilo, maka dibutuhkan sekitar 1000 kali ciuman. Yang kira-kira memakan waktu 50 jam. terserah mau coba atau tidak.

yang pengen diet,,,mulai sekarang terus hitung tiap kali km ciuman….hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s