Pulang Kampung, Messi Dipukul Fans Lokal

Posted: 3 Juni 2011 in LAIN - LAIN

Bintang sepak bola klub Barcelona, Lionel Messi, mendapat perlakuan buruk saat pulang ke kampung halamannya di Kota Rosario, Argentina. Seorang fans dari klub lokal Rosario Central di Kota Rosario menyerang pemain terbaik dunia ini.

Kejadian ini terjadi sangat cepat pada Kamis, 2 Juni 2011 waktu setempat. Messi dan koleganya saat itu usai makan siang di sebuah restoran Club de la Milanesa di Rosario sekitar 300 kilometer dari Buenos Aires.

Tiba-tiba, seorang pemuda datang sembari meninjukan bogemnya ke arah bintang 23 tahun ini. Beruntung pukulannya dilaporkan meleset. Kegaduhan di restoran itu tak dapat dihindarkan. Messi pun segera diamankan. “Aku tidak tersentuh,” kata Messi dalam Reuters hari ini.

Petugas berwenang kini menyelidiki insiden tidak menyenangkan ini. Klub Rosario Central adalah klub lokal saingan klub lokal Newell di mana bakat Messi pertama kali terbentuk. Selanjutnya, Messi direkrut Barcelona pada usia belia hingga kini menjadi mega bintang lapangan hijau dunia.

Nama Messi kini terus bersinar setelah mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Champion dan gelar juara Liga Spanyol. Wajar jika gaji Messi pada 2011 mencapai 31 juta euro per tahun atau sekitar Rp 400 miliar. Lebih tinggi dibanding bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebesar 27,5 juta euro, dan bintang Manchester United, Wayne Rooney, sebesar 20,7 juta euro.

Komentar
  1. Mr.RN mengatakan:

    Info Mantab Gan
    Lam kenal Aja:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s