257 Mahasiswa UNPAD Masuk NII

Posted: 5 Juni 2011 in LAIN - LAIN

Forum Ulama Umat Islam (FUUI) menyatakan jumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung yang direkrut oleh jaringan Negara Islam Indonesia (NII) gadungan semakin bertambah menjadi 257 orang mahasiswa.

“Data terbaru yang kami punya sekitar satu minggu lalu, ITB masih di posisi pertama. Namun, di Unpad jumlahnya mengalami peningkatan menjadi 257 orang mahasiswa,” kata Ketua FUUI KH Athian Ali Da’i, usai melakukan pertemuan dengan pimpinan ormas dan Tim Pengacara Muslim (TPM) di Masjid Al Fajr Jalan Cijagra Kota Bandung.

Ia menjelaskan, FUUI mendapatkan data jumlah mahasiswa Unpad Bandung yang menjadi anggota NII gadungan berdasarkan hasil koordinasi pihaknya dengan pihak Unpad.

KH Athian Ali mengatakan, mayoritas mahasiswa Universitas Padjadjaran yang menjadi anggota NII gadungan ialah perempuan.

“Mereka rata-rata perempuan dan masih aktif masa perkuliahannya. Tapi itu data hasil koordinasi dari tim kami dan Unpad. Kami tidak tahu si mahasiswanya jurusan apa atau fakultas apa,” ujar Athian.

Dikatakannya, generasi muda seperti mahasiswa memang target empuk Negara Islam Indonesia (NII), bahkan saat ini mereka sudah menyusup ke sekolah tingkat pertama (SMP) di Kota Bandung.

“Sekarang ini mungkin mereka sedang tiarap, tapi jangan salah pergerakan mereka tidak hanya di tingkat perguruan tinggi negeri dan swasta saja, namun sudah masuk ke siswa SMP di Bandung,” kata Athian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s