Nenek Bangkit dari Kematiannya

Posted: 13 Juni 2011 in ANEH & UNIK

Peristiwa mengejutkan terjadi di Brasil, ketika seorang nenek tiba-tiba saja bangkit dari kematiannya ketika sudah berada di dalam peti mati.

Nenek tersebut sudah berada di dalam peti mati dan disemayamkan di rumah duka Minas Gerais. Namun beberapa jam setelah dirinya  berada di dalam peti mati, tiba-tiba saja nenek itu bangkit dan mengejutkan semua orang yang ada di rumah duka itu.
Seperti dilansir Associated Press,usai bangkit dari kematiannya, nenek itu sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Namun malangnya, dua hari setelah dirinya bangkit dari kematian, Maria das Dores da Conceicao akhirnya meninggal dunia. Kematian nenek berusia 88 tahun itu mengundang perhatian dari Kepolisian Minas Gerais.
Ada dugaan, kematian nenek tersebut disebabkan oleh kurangnya perawatan atau diagnosa yang salah dan memicu kematiannya.

Sementara pihak walikota setempat menolak untuk memberi tahu penyebab kematian nenek itu dan hanya menyatakan, orang tua tersebut meninggal akibat hipertensi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s