Waaah…Jadi Ayah Di Usia 94 Tahun

Posted: 14 Juni 2011 in ANEH & UNIK

KHARKHODA – Betapa gembiranya petani tua ini, dia akhirnya mendapatkan seorang putra untuk pertama kalinya di saat usianya sudah mencapai 94 tahun.

Ramajit Raghav dari Kharkhoda, utara India, mengatakan bahwa istrinya Shakuntala yang telah berusia 50 tahun, melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Karamjit.

Pasangan ini mengatakan bahwa kelahiran putra mereka merupakan anugerah, Raghav yang selalu melakoni ritual obat awet muda dengan mandi menggunakan setengah kilo keju dan tiga liter susu setiap hari, tidak berpikir untuk memiliki anak lagi.

Dia yakin dirinya masih akan hidup untuk melihat putranya tumbuh besar, “Saya hanya akan mati ketika ada ular hitam menggigit saya, dan itu merupakan hal yang tidak mungkin,” ujarnya seperti dilansir Orange, Jumat.

Dokter mengatakan bahwa bayi tersebut dilahirkan dengan normal satu bulan yang lalu dan mengatakan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat.

Jika cerita ini benar, Raghav akan mengalahkan rekor yang dipegang Nanu Ram Jogi, seoarang petani juga di India yang memiliki anak ke 21 di usia 90 pada tahun 2007.(rhs)

Komentar
  1. muze mengatakan:

    wew hebatna pdhal dah menopaus tu dr segi usia,,tp apapun itw klu Allah dah berkehendak tak ada yg mustahil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s