Abis Perkosa Wanita 77 Tahun, Lelaki Langsung Tewas Seketika

Posted: 15 Juni 2011 in ANEH & UNIK

Ajal datang tak kenal waktu! Itu lah yang dialami seorang pria Texas , Amerika Serikat yang tewas sewaktu ia memperkosa seorang perempuan yang berusia 77 tahun, demikian laporan media setempat.

Isabel Chavelo Gurierrez (53) memasuki rumah perempuan yang berusia di atas setengah baya itu di daerah pedesaan, dengan bersenjatakan pisau dan menyerang perempuan tersebut.

Tapi di tengah perbuatannya memperkosa perempuan itu, ia mengeluh bahwa ia merasa tidak sehat dan “berhenti melakukan adegan seks dengan perempuan tersebut sehingga ia bisa beristirahat”, demikian laporan Corpus Christi Caller dengan mengutip keterangan kantor sheriff setempat, sebagaimana dilaporkan AFP, Rabu (15/6/2011)

Namun, pria itu terus saja membelai perempuan tua tersebut, lalu terguling dan tewas. Perempuan itu mulanya mengira pria tersebut pingsan karena mabuk, sebab ia mencium bau alkohol pada nafas orang itu. Perempuan tersebut meninggalkan rumahnya dengan naik mobil dan menelepon putrinya untuk minta tolong.

Penyidik menduga Gutierrez tewas akibat serangan jantung setelah naik motor sejauh dua mil ke rumah perempuan itu pada siang hari musim panas. Tapi pihak berwenang masih menunggu hasil otopsi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s