Eiitss…El Loco, Markus, Hilton, Nova Bakal Di Depak Dari Persib ?

Posted: 22 Juni 2011 in SPORT

Meski belum ada keputusan resmi soal siapa saja pemain yang bakal dicoret musim Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012, namun rumor sudah beredar kencang di tubuh Persib Bandung.

Dari sekian pemain yang musim 2010/2011 menghuni skuad Maung Bandung, empat pilar utama masuk daftar pemain yang bakal didepak. Keempatnya, yakni Cristian Gonzales, Markus Haris Maulana, Hilton Moreira, dan Nova Arianto.

Menurut penilaian mantan pelatih Persib Risnandar Sundoro, rumor tersebut tidak usah dibantah. Karena kontribusi keempat pemain tersebut kurang maksimal, sehingga mereka memang layak tidak dipertahankan Persib musim depan.

“Contohnya, Gonzales hanya tinggal nama besar, performanya sudah mulai menurun. Lebih baik manfaatkan saja striker lokal. Mereka juga bagus-bagus,” kata Risnandar, Selasa (21/6/2011).

Begitupun dengan Markus yang menyandang titel penjaga gawang timnas Indonesia, tetapi tingkat kebobolannya sangat tinggi saat membela Maung Bandung.

“Silakan saja dikaji, apakah pemain-pemain seperti itu masih layak dipertahankan. Jawabannya ada pada manajemen Persib. Saya hanya menyarankan, untuk musim depan, berkacalah pada musim-musim sebelumnya. Jadikan itu pelajaran agar Persib lebih maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s