Big Brother Raih “Rating” Tertinggi Tapi Nilai Mendidiknya Mana ?

Posted: 23 Juni 2011 in SHOWBIZ

Fenomena !!! mungkin itulah kata yang paling tepat yang bisa  disematkan untuk acara yang satu ini, meskipun sebenarnya acara ini juga merupakan sebuah acara ADOPSIAN dari acara yang berjudul sama yang udah ditayangin dibeberapa negara lain (bukan berarti nggak kreatif hehe…), setelah selama kurang lebih 2 bulan penayangannya, mampu membius masyarakat kita dan penempatan waktu penayangannya juga yang tepat dan pas banget (di prime time).

Big Brother Indonesia (BBI) acara ini memang benar-benar menyuguhkan hiburan baru di televisi Indonesia, disaat station tv lain menyajikan acara yang sebenarnya udah bikin kita muak dengan konten acaranya seperti SINETRON dan POLITIK, kedua konten acara itu memang bisa membuat kita muak dengan negeri ini karena yang timbul cuma perasaan prihatin dengan kondisi di negara ini.

Sekedar Saran buat BBI

Cuma ada sedikit ganjalan buat para penikmat acara Big Brother Indonesia yaitu dmana nilai MENDIDIK nya ? dan mungkin para keluarga penikmat acara ini pengen ngasih saran kayak gini tunjukin donk nilai pendidikan dalam acara ini biar kian bermutu dan penonton bisa ngerasa bahwa acara ini memang benar – benar bisa di dapat sesuatu yang berharga setelah menyaksikan acara ini (moga ajah di baca tapi pasti dibaca…hehehe). Kalo bisa seeh gak usah terlalu di tonjolkan konflik konflik yang terjadi antara peserta (Housemate). karena mengingat waktu penayangan, jadi acara ini di nikmati oleh semua kalangan dari anak kecil sampai dewasa…OK BIGBRO..!!

Big Brother dan Luthfie

BBI raih rating tinggi, apakah karena kasus BORIS ERWIN PUTRA SIMBOLON a.k.a LUTHFIE FAHLEFY SIAHAAN ??? semua sudah dijawab oleh Bapak Muhammad Ikhsan (Head Project BBI) kalo itu semua karena mereka merasa “kebobolan”, berarti nggak ada rekayasa cerita sedikitpun, tapi “Wotever lah”, tapi kalo liat kelakuan si luthfie DOKTER GADUNGAN yang satu ini, dia memang benar – benar PENIPU KELAS KAKAP sama dengan kebanyakan orang yang sering nongol di TIPI berkoar – koar tentang kasus NAZARUDDIN, BANK CENTURY, dan kasus bla bla…yang sebenarnya bobot omongan mereka kosong melompong, mereka memang gak tau jalan keluar dari apa yang mereka ucapkan,MEREKA “PREMAN BERDASI” cuma bisa memeras rakyat kita doang yang kian hari kian terpuruk…NAJISSSS parah….

PRIHATINLAH BUAT NEGERI KITA BROTHER….!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s