(Gak Penting Banget)…DP Siap Buktikan Keperawanan

Posted: 27 Juni 2011 in SHOWBIZ

Pedangdut Dewi Perssik mengaku siap membuktikan operasi keperawanan yang membuat heboh masyarakat belakangan ini.

“Saya tidak mungkin melakukan segala sesuatu itu cuma omdo alias omong doang. Dan yang bisa buktikan itu cuma suami saya nanti. Saya siap buktikan itu,” ungkap Dewi Persik saat dijumpai di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Belakangan Depe, begitu ia disapa, membuat kehebohan dengan mengakui melakukan operasi keperawanan. Banyak yang menyangsikan ucapan Depe. Banyak yang menduga ucapan Depe hanya untuk promosi film yang akan dibintanginya, Pacar Hantu Perawan.

Namun, mantan istri Saipul Jamil itu menuturkan operasi keperawanan yang dilakukan bukan semata-mata demi sensasi namun sesuatu yang nyata dia lakukan.

“Ini bukan sekedar sensasi, tapi ini fakta dan sensasional. Saya buktikan itu dengan melakukan operasi virgin. Saya senang melakukan ini karena gratis, dibayarin,” paparnya.

Lebih lanjut janda bernama lengkap Dewi Murya Agung ini mengaku mahar untuk calon suaminya kelak bukanlah materi, namun hati.

“Maharnya itu dari hati, jadi nggak bisa pakai kriteria, karena itu bersyarat tapi kalau saya itu cinta buta,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

