Masih Kuat Juga…Perdana Menteri Italia Mampu Bercinta 5 Kali Sehari

Posted: 1 Juli 2011 in GAYA HIDUP

Silvio Berlusconi dan Ruby

Di usianya yang sudah 74 tahun, stamina Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi pantas dipuji. Sebab, ia mampu bercinta lima kali saban hari tanpa bantuan obat penguat seks.

Rahasia ini diungkap oleh dokter pribadinya, Umberto Scapagnini, dalam wawancara khusus dengan sebuah radio Italia. Ia menilai secara fisik Berlusconi layaknya pria berumur 60 tahun atau bahkan lebih muda. “Ia mampu bercinta empat atau lika kali sehari di atas rata-rata tanpa ada masalah,” kata Scapagnini.

Scapagnini mengatakan Berlusconi pernah meminta saran apakah ia perlu minum pil atau disuntik untuk menjaga kebugaran staminanya. Namun, ia menyatakan raja media sekaligus pemilik klub AC Milan itu tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan semacam itu.

Ia hanya menyarankan sesuatu yang ringan-ringan kepada bosnya itu, seperti tidur sebentar setelah makan siang. Saran itu ia berikan lantaran Berlusconi terkenal sebagai pasien yang tidak disiplin dalam urusan minum obat.

Berlusconi saat ini sedang menjalani sidang dalam empat kasus, termasuk bercinta dengan mantan pelacur, Karima El-Mahrug, yang saat itu berumur di bawah 18 tahun. Gadis keturunan Maroko ini pun menjadi salah satu tamu dari 33 perempuan muda nan menggairahkan yang dibayar oleh Berlusconi untuk ikut pesta seks bunga-bunga di rumah pribadinya.

Bahkan dalam pesta itu, Berlusconi meminta Karima dan Nicole Mineti, 25 tahun, berciuman. Tentu saja dengan imbalan. Sekitar 33 perempuan yang hadir mendapat uang tunai dan perhiasan mewah.

Komentar
  1. anung umar mengatakan:

    ya gitulah kelakuan orang kafir, gak punya moral!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s