Sadis…Jari Bocah Digunting, Wajah Disiram Minyak Panas

Posted: 2 Juli 2011 in SOSIAL

Ilustrasi

Sungguh berat siksaan bocah 10 tahun ini. Kulitnya terbakar besi panas, jarinya digunting dan wajah tersiram minyak panas.

Pelakunya adalah seorang perempuan berusia 44 tahun serta ketiga putrinya yang masing-masing berusia 14, 20 dan 24 tahun. Mereka keluarga si bocah tersebut, meski tak dijelaskan apa hubungan persisnya.

Wajah dan kepala si bocah rusak, pada Februari lalu. Keempat tersangka dituding membakar kulit tubuhnya dengan semacam sendok yang panas, empat bulan kemudian. Selain menggunting jarinya dengan gunting, pada 12 Juni lalu.

Kasus terhadap perempuan ini dan kedua putri tertuanya disidangkan di Singapura pada Jumat (1/7) kemarin. Mereka didakwa pada akhir pekan lalu dan dakwaan tambahan telah disampaikan kemarin.

Sedangkan putri termudanya akan dituntut di pengadilan untuk remaja bermasalah. Ia sudah disidng dua kali dan akan dilanjutkan pada 14 Juli mendatang.

Sementara si bocah malang, saat ini berada dalam pengawasan Kementerian Pembangunan Komunitas, Pemuda dan Olah Raga. Sebelumnya, ia adalah tanggung jawab si perempuan yang menyiksanya.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s