(Miris + Sadis)…Foto Anak – anak Palestina Saat Bersekolah

Posted: 3 Juli 2011 in SOSIAL

Jikapun mereka harus berangkat sekolah, maka anak-anak Palestina akan menghadapi pemeriksaan dan todongan senjata dari serdadu Israel, sungguh memprihatinkan apa yang dilakukan Zionis Israel terhadap Bangsa Palestina.

Tentara-tentara Zionis membentak, memaki-maki dan memaksa anak-anak Palestina pulang ke rumah mereka, mereka dilarang sekolah dan inilah yang membuat lahirnya kebijakan Pemerintah Palestina untuk melakukan Home Schooling untuk Anak-anak Palestina.

Upaya-upaya yang dilakukan terasa sia-sia, akhirnya anak-anak Palestina belajar dijalanan dengan pengawalan ketat serdadu Israel, Anak-anak Palestina memiliki semangat yang luar biasa, pantang menyerah dan memiliki semangat kepahlawanan.

Tertanam kuat di dalam diri anak-anak Palestina untuk membela diri demi masa depan Bangsa dan Negara mereka, Israel sudah menyatakan via anak Perdana Mentri Israel bahwa Negara Palestina harus dilenyapkan! Hanya warga Zionis yang harus ada di Yerusalem, rakyat Palestina tidak boleh walaupun sejatinya Yerusalem adalah Tanah Air Palestina. Bagaimana jika Anda terusir dari Tanah Air Anda sendiri? Bagaimana dapat disebut toleransi jika Anda bersekolah di sekolah Anda sendiri tidak bisa? ini adalah fakta bahwa Israel paling toleransi, semuanya omong kosong.

Komentar
  1. there mengatakan:

    israel fuck u

  2. there mengatakan:

    ya allah yang maha pengasih.. lindungilah rakyat palestina yang di jajah oleh zionis biadab berilah mereka kekuatan untuk melawan zionis… hancurkan lah merekan ya allah agar rakyat palestina dapat merasakan damai..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s