Tanda Pria Yang Sedang Berselingkuh

Posted: 3 Juli 2011 in GAYA HIDUP

Ilustrasi

Ada banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk mencari tahu apakah pasangan Anda berselingkuh. Beberapa orang memilih menyelidikinya sendiri. Yang lainnya lebih memilih meminta bantuan teman untuk memberikan informasi.

Alih-alih terkesan sebagai wanita yang penuh rasa curiga, ada baiknya mengumpulkan dan mempersiapkan bukti yang kuat terlebih dahulu sebelum menuduh pasangan telah berselingkuh.

Dilansir dari laman Livestrong, berikut tanda-tanda yang menunjukkan pasangan telah berselingkuh.

1. Keuangan. Ada pengeluaran tidak terduga yang muncul pada tagihan kartu kredit pasangan Anda, terutama tagihan pembelian bunga atau perhiasan. Selain itu periksa juga apakah ada tagihan penginapan hotel yang tidak direncanakan sebelumnya.

2. Jarak tempuh kendaraan. Pasangan Anda bekerja setiap hari dan memiliki rutinitas yang normal. Maka, jarak tempuh setiap minggunya cenderung konsisten. Jika jarak tempuh menjadi tidak konsisten, Anda patut curiga.

3. Pekerjaan. Kebanyakan pria menggunakan pekerjaan sebagai tameng untuk berselingkuh. Mulailah curiga jika pasangan terus-menerus bekerja lembur. Kemudian Anda jarang diajak dalam kegiatan sosial di kantornya, misal pergi sendiri dalam family gathering kantor. Tanda lainnya adalah ia tidak mengangkat telepon Anda saat di kantor. Bisa jadi pasangan selingkuhnya adalah teman satu kantor.

4. Komputer. Jika pasangan tiba-tiba meminta privasi lebih saat bekerja dengan komputer di rumah, itu tanda mungkin ia berselingkuh. Tanda lainnya adalah ia menghapus riwayat situs yang telah dikunjungi.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s