Cara Baru Remaja Laki-laki Jadi Preman

Posted: 5 Juli 2011 in GAYA HIDUP

Tak disangka, remaja laki-laki masa kini cenderung menggunakan internet untuk mengganggu orang lain. Biasanya, cara ini cenderung menjadi ‘senjata’ perempuan.

Sebanyak setengah remaja laki-laki dalam studi mengaku senang ‘mengganggu di dunia maya’. Cara ini biasanya lebih banyak dipakai perempuan yang jarang menggunakan kepalan tangan mereka untuk menyelesaikan masalah.

Selain itu, hampir 70% remaja laki-laki dalam studi mengaku menjadi korban ‘premanisasi elektronik’. Praktek ini mulai dari menyebar foto memalukan tanpa izin hingga menambah informasi memalukan pada akun Facebook seseorang tanpa sepengetahuan.

Sebaliknya, hanya 33% ramaja perempuan yang melakukan praktek ini dan 49% menjadi korbannya. Sebanyak 40% di kedua jenis kelamin mengaku mengubah akun Facebook seseorang saat pemilik akun sedang meninggalkan komputernya.

Akibatnya, informasi memalukan yang ditambahkan bisa dilihat semua teman pemilik akun. Sebanyak 82% remaja laki-laki dan yang disurvei Aberdeen’s Robert Gordon University mengaku mengakses situs porno secara sengaja.

Untuk remaja perempuan seperti ditulis Dailymail, jumlah sebesar 39%. Kebiasaan ini dimulai kedua jenis kelamin sejak berusia 10-16.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s