Hebooh…Video Ciuman Desta & Alyssa Soebandono Ada Di Youtube

Posted: 24 Agustus 2011 in SHOWBIZ

Artis yang kini sedang dibicarakan terkait video ciuman antara Alyssa Soebandono dan Desta di situs Youtube membuat gerah Alyssa. Diapun memintaa maaf atas video ciuman tersebut, melalui akun twitternya, @aichasoebandono Selasa malam (23/8/2011).

Alyssa menjawab sampai delapan kali ngetwit untuk mengklarifikasi video yang diupload oleh akun gembalgembil pada 21 Agustus 2011 yang berdurasi 29 detik dengan berlatarbelakang patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris.

“Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu. (1)”.

“Video itu memang diambil saat msh status pcrn. skrg saya sdh tidak sama D lg. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu jg dengannya. (2)”

“Dan itu semua yg dilakukan dalam video tsb selayaknya orang pacaran yg masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya. (3)”

“Dan mengenai berita ini, saya tdk akan ngomong 2x. Saya ckp klarifikasi satu kali dan kalau ada yg bertanya silahkan liat timeline saya. (4)”

“Terima kasih utk semua yg sdh support saya. Krn apapun yg terjadi saya akan tetap jalani hidup saya tanpa hrs bicara ttg berita itu. (5)”

“Dan buat yg menjalankan ibadah puasa yg ingin tetap menjaga puasanya, jangan ngomongin orang. Nanti pahala puasa nya ga dihitung (: (6)”

“Anggap saja seperti ntn film yang dimana adegan seperti itu sudah biasa. Hehe. Apapun yg org bicarakan ttg saya, saya terima itu semua. (7)”

“Saya tdk akan ngomong apa2 lg ttg masalah ini krn klarifikasi yg saya berikan sdh cukup.Jd silahkan liat timeline saya utk lbh jelasnya (8).”

“Kita semua punya privacy kehidupan masing2. Mohon untuk saling menjaga. Terima kasih atas pengertiannya dan sekali lg saya minta maaf.. (:” tulisnya.

Dan di situs Youtube beragam komentarpun terpantau,” ya sudah.. anda merasa jijik, merasa najis, nggak mau nonton lagi, tutup layar youtube anda.. dari youtube banyak juga adegan ciuman yg bisa anda temukan (tidak membatasi youtube, dengan berinternet banyak yang lebih parah bisa anda temukan, hakimi saja internet itu najis.. gak sesuai dengan agama anda).. trus matikan televisi anda, jual kalau perlu.. sebab dunia entertaintmet kelihatannya tidak cocok dengan saudara.. nonton wayang ajah om, ga ada adegan ciuman kayaknya..,” tulis sebuah akun di situs jejaring video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s