Parah…Catwoman dan Batman Beradegan Seks di Komik Terbarunya

Posted: 28 September 2011 in SHOWBIZ

Penulis komik Catwoman #1 karya Judd Winick telah menanggapi kritik kontroversial tentang adegan seks tokoh pemeran utama antara Catwoman dan Batmen.

Seperti dilansir, Digitalspy.co.uk, saat diluncurkan sebagai bagian dari DC’s ‘New 52’, Catwoman # 1 terkejut banyak pembaca dengan menyimpulkan dengan sebuah adegan seks eksplisit antara pahlawan tituler dan Batman sendiri.

Winick mengklaim bahwa dia hanya mewakili karakter yang bertindak di zaman modern diberikan kepribadian dan karakteristik, tetapi tidak secara langsung merujuk pada adegan tersebut.

“Ini adalah Catwoman untuk 2011, dan pendekatan saya untuk karakter dan tindakannya mencerminkan seseorang yang hidup di zaman kita Dan mengenakan setelan kucing serta mencuri,” kata Winick.

Kisah berisi tentang kejahatan sampai romantisme cinta,”Ini kisah yang merupakan bagian kejahatan cerita, misteri dan romantisme bagian per bagian.,” ungkapnya.

Dikatakan pembaca akan dibawa ke tingkat ketegangan menurut tensi pembaca,”Anda akan menemukan aksi, ketegangan dan gairah Masing-masing kualitas,” tuturnya.

Komentar
  1. baju wanita mengatakan:

    wuiiihhh…masa sih…kerennn donk…salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s