Kocak…Justin Bieber Ke Madrid, Jose Mourinho Sibuk

Posted: 15 November 2011 in SPORT

Justin Bieber mengunjungi Madrid untuk mempromosikan album barunya untuk momen Natal, Under the Mistletoe. Ia juga sempat mengunjungi Santiago Bernabeu dan berpose dengan seragam Real Madrid.

Dan seperti biasanya, ratusan fans Bieber, yang biasa disebut Beliebers, menyemut untuk sekadar melihat dan menyapa bintang pop asal Kanada itu.

Begitu juga di hotel tempat Bieber menginap. Ratusan fans setia menunggunya, termasuk di antaranya putri dari Jose Mourinho. Sang ayah sepertinya tak tinggal diam dengan melihat putrinya bersusah payah hanya menunggu dan melihat Bieber dari jauh. Dengan pengaruhnya, ia pun mengajak putrinya masuk ke hotel untuk bertemu langsung dengan Bieber.

Mourinho dan putrinya masuk ke hotel dengan mengendarai mobil dan bertemu langsung dengan Bieber saat acara jumpa fans. Sepertinya banyak Beliebers yang iri akan momen tersebut.

Dan ketika Mourinho dan putrinya meninggalkan hotel dengan mobilnya, ada yang mengira Bieber ikut dalam rombongan tersebut. Mobil Mourinho pun dikejar, digebrak-gebrak dan dihadang.

Namun setelah tahu tidak ada Bieber di dalamnya, dan hanya Mourinho dan putrinya, Beliebers langsung meninggalkan mereka dan kembali berdiri di luar hotel.

Selain mobil yang sedikit penyok, tidak ada yang jadi korban dalam insiden ‘penyerangan’ tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s