astagfirullah…Telinga Bayi Mirip Lafadz Allah Di Tuban

Posted: 19 November 2011 in ANEH & UNIK

Seorang bayi lahir, memiliki daun telinga sebelah kiri yang bentuknya mirip dengan lafad Allah.

Bayi yang merupakan anak pertama dari pasangan Slamet Purwanto (21) dengan Ningsih (27), warga Dusun Meduran, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota Tuban tersebut lahir secara normal di bidan pada hari Minggu tanggal 13 November 2011, dengan berat 3,5 kilogram.

Fenomena aneh tersebut sudah diketahui oleh Slamet, saat mengazani bayinya yang baru saja lahir dan belum dikasih nama itu. “Saya tahunya setelah diberitahu oleh suami saya, kemudian saya baru lihat ada tulisan Allah itu setelah tiga hari setelah saya sembuh. Saya sangat bersyukur sekali,” ucap Ningsih.

Sebelumnya, Ningsih tidak pernah merasakan adanya keanehan saat ia mengandung anaknya. Hanya saja, bayi tersebut tidak pernah gerak-gerak saat dalam kandungan.

“Saya tidak pernah merasa ada keanehan saat hamil. Namun pada saat saya hamil, ayahnya sering mimpi menemukan burung, dan dalam kandungan anak ini tidak pernah gerak-gerak,” terang Ningsih, saat ditemui di rumahnya, Jumat (12/11/2011).

Fenomena tersebut membuat sejumlah warga heboh. Para warga berdatangan ke rumah Ningsih untuk melihat bayi yang akan diberi nama Khilwah tersebut.

Komentar
  1. yisha mengatakan:

    ehm, fenomena 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s