SepakBola

Alexis Sanchez Pemain Muda Terbaik FIFA

Bintang Udinese Alexis Sanchez kembali menunjukkan sebagai pemain paling diburu oleh klub-klub top. Sukses bersama Cili dan Udinese mengantarkan Sanchez terpilih sebagai pemain terbaik dunia. Dalam sebuah polling yang dilakukan FIFA, Sanchez menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Gareth Bale, Javier Pastore dan Ganso.

Dalam survei yang dirilis FIFA, Jumat (17/6), 35 persen responden memilih Sanchez saat diberi pertanyaan, ‘Siapa pemain yang memiliki masa depan paling brilian dalam sepakbola’.

Sementara, Bale yang menjadi pilar kekuatan Tottenham Hotspur meraih 18 persen suara. Disusul bintang anyar Real Madrid Nuri Sahin, Pastore, Ganso dan andalan masa depan Belgia Eden Hazard.

Sanchez menjadi pemain yang diperebutkan Barcelona, Manchester United dan Manchester City. Saat ini, pemain berjuluk El Nino Maravilla ini menjalani pelatnas bersama Cili yang akan berlaga di Copa America.

Lionel Messi, Pemain Dengan Pemasukan Tertinggi

Lionel Messi mengungguli Cristiano Ronaldo dalam prestasi dan pemasukan tahun ini.
Bintang Barcelona Lionel Messi telah mencapai puncak karir saat usianya masih 23. Dirinya menjadi pilar Barca saat memenangi berbagai trofi. Terakhir, Messi membawa Barca memenangi dua titel juara, La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pemain asal Argentina ini turut menyumbang gol saat Barca menaklukkan Manchester United 3-1 pada final Liga Champions.

Tak berhenti di situ. Messi juga mengukuhkan sebagai pemain dengan pemasukan tertinggi tahun ini. Dalam daftar Fortune 50, Messi memang hanya menduduki peringkat tujuh. Atlet dengan pemasukan tertinggi masih dipegang pegolf Tiger Woods.

Selama 12 bulan terakhir, Woods mengantungi pemasukan £41 juta. Hebatnya lagi, pemasukan Woods sesungguhnya mengalami penurunan cukup drastis karena skandal perselingkuhannya. Namun, ia masih menduduki posisi tertinggi.

Messi sendiri tercatat sebagai pesepakbola dengan pemasukan tertinggi. Dari gaji yang diterimanya di Barca ditambah dengan kontrak komersial, bonus dan penampilan, pemasukan Messi mencapai £28,2 juta selama satu tahun terakhir.

Messi mengungguli Cristiano Ronaldo yang dianggap memiliki nilai komersial lebih tinggi. Ronaldo berada satu strip di bawah Messi. Pemasukan pemain Real Madrid ini sebesar £25 juta.

Sementara, striker Manchester United Wayne Rooney menduduki peringkat tiga dengan pemasukan £18,8 juta. Rooney menjadi satu-satunya pemain dari Liga Primer Inggris yang masuk dalam daftar 20 besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s