(Kuasa Tuhan)…Jatuh Dari Lantai 10, Bayi Ini Selamat

Posted: 4 Juli 2011 in ANEH & UNIK

Chinadaily.com

Wu Juping (31), seorang ibu yang memiliki bayi berusia tujuh bulan, melihat anak kecil tergantung di jendela sebuah apartemen. Berpikir cepat, ia melemparkan sepatu hak tinggi yang ia kenakan, berlari ke arah apartemen itu, berusaha menangkap si bayi yang hendak jatuh.

Ia pun dijuluki sebagai pahlawan oleh televisi nasional China, yang menampilkan gambar Wu sedang di rumah sakit. Rupanya, Wu mengalami patah tulang karena menangkap di bayi jatuh yang disebut ‘Niu Niu’ oleh media Jepang.

Niu Niu juga mengalami luka parah dengan pendarahan dalam yang membuat kondisinya masih kritis. Saat kejadian, Niu Niu ditinggal sendirian oleh ibunya di lantai 10 apartemen yang mereka huni. Niu Niu mendarat di tangan Wu dan terlempar ke rumput.

Sementara Wu langsung pingsan karena kekuatan hantaman tubuh bayi yang ia selamtkan. Direktur rumah sakit di Kota Fuyang tempat Wu dirawat, Jin Dengfeng, memberinya perawatan gratis setelah tahu tindakan perempuan itu.

“Ia rela mempertaruhkan nyawanya dengan menangkap si bayi. Ia bisa saja tewas atau lumpuh seumur hidup jika tubuh anak itu mengenai kepala atau punggungnya,” kata Jin.

Sedangkan Wu, mengaku tak menyesal telah menyelamatkan nyawa Niu Niu meski ia sementara ini terpaksa berhenti memberikan ASI kepada bayinya sendiri. “Saya berharap Niu Niu segera sembuh,” ujarnya lirih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s